Microsoft Rilis Video Official Hands-on Lumia 535

Microsoft Rilis Video Official Hands-on Lumia 535

2

Microsoft Rilis Video Official Hands-on Lumia 535

Hari ini Microsoft telah mengumumkan device pertama Lumia tanpa merek Nokia, Lumia 535. Seperti yang kamu kira, device ini sama seperti seri device sebelumnya yang ditujukan untuk kelas low-end. Namun yang menarik meskipun termasuk kelas low-end, device ini memiliki fitur premium, desain penuh warna, layar besar dan RAM yang besar dengan processor yang kuat. Untuk spesifikasi Lumia 535 lebih lengkapi, kamu bisa melihat disini.

Untuk menunjukan keunggulan device barunya, Microsoft telah mempost video hands-on di YouTube di channel Microsoft Lumia. Dalam video tersebut Lumia 535 bekerja dengan sangat cantik, dengan harga terjangkau tapi memiliki fitur spektakuler. Device menunjukan kebolehannya untuk digunakan sehar-hari seperti multitasking, selfie dengan kamera depan dan edit dengan aplikasi, storage online OneDrive 15GB, Skype dan juga Cortana.

Tertarikkah kamu dengan device ini? Sabar dulu ya, device ini tampaknya akan memasuki Indonesia karena di situs nokia.co.id, wajah Lumia 535 sudah terpampang dengan status segera hadir.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Rizki Pratama

    kapan nyampe di Indonesia nyaaaaaa? pengeeeen

    • Febian

      itu dia yang kita belom tahu :D