Microsoft Segera Membuka Program Windows Insider Preview

Microsoft Segera Membuka Program Windows Insider Preview

1

Microsoft Segera Membuka Program Windows Insider Preview

Windows 9 Preview sudah pasti akan diumumkan secara official pada 30 September 2014 besok. Namun demikian kapan perilisan file ISO nya masih simpang siur. Sebelumnya dikabarkan bahwa File ISO Windows 9 Preview tersebut akan dirilis bersamaan dengan event perkenalan tersebut, namun rumor terbaru menyatakan bahwa perilisannya baru akan dilakukan setelah event tersebut berakhir yang tentu saja jatuh pada bulan Oktober.

Terlepas dari kabar perilisan Windows 9 Preview tersebut, Microsoft dikabarkan sudah siap untuk merilis program Windows Insider Preview.

Windows Insider Preview adalah program yang memungkinkan kamu untuk mendownload Windows 9 Preview, mendapatkan tips, support, serta akses ke Feedback App.

Microsoft Segera Membuka Program Windows Insider Preview

Dengan Feedback App tersebut kamu bisa mengirimkan saran dan kritik jika menemui masalah atau kesulitan di setiap fitur Windows 9 Preview. Saran dan kritik kamu kemudian akan dikumpulkan bersama dengan pengguna Windows 9 Preview lain di seluruh dunia dan digunakan untuk memperbaiki serta mengembangkan Windows 9.

Tujuannya tentu saja supaya ketika Windows 9 Final dirilis nanti, tidak ada lagi permasalahan dan kekurangan yang mengganggu pengguna. Setidaknya Microsoft sudah meminimalisirnya berdasarkan saran dari pengguna Windows 9 Preview.

Kita sangat yakin perilisan Windows 9 Preview sudah di depan mata. Bahkan beberapa waktu lalu halaman download nya sempat muncul dan mengungkapkan berbagai macam fakta. Sayangnya begitu menyadarinya Microsoft langsung dengan cekatan menghapusnya.

via pureinfotech

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • habibie

    apa anda akan langsung upload iso win 9 jika sudah dipublikasi oleh microsoft?