Microsoft Semakin Dermawan, Ikut Acara Amal Menyumbangkan Software dan Hardware

Microsoft Semakin Dermawan, Ikut Acara Amal Menyumbangkan Software dan Hardware

0

Microsoft Semakin Dermawan, Ikut Acara Amal Menyumbangkan Software dan Hardware

Sebagai bagian dari acara Holiday Toy dan Gift Drive, Microsoft telah menyumbangkan $2 juta atau sekitar Rp. 24 milyar dalam bentuk software dan 200 tablet untuk organisasi pemuda yang dibuat untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Hari ini acara amal bertepatan dengan program Microsoft, YouthSpark, dimana mereka berusaha “membantu pemuda untuk membuat dan menangkap peluang” dengan menyediakan alat yang diperlukan untuk masa depan mereka. Software dan tablet telah disumbangkan untuk amal NBC, sponsor amal dan organisasi lain yang dipilih oleh Microsoft.

“Memiliki akses untuk teknologi terbaru sangatlah penting untuk membuat masa depan yang lebih baik bagi anak-anak. Kami melakukan ini karena kami melihat ada kesenjangan antara mereka yang memiliki akses ketrampilan dan pelatihan yang mereka butuhkan untuk menjadi sukses, dan mereka yang tidak, teruma ketika menyangkut Sains, Teknologi, Engineering dan Matematika.” itu yang dikatakan General Manager Microsoft New York, Reid Downey.

Tidak ada yang spesial dalam amal yang dilakukan Microsoft, hanya tablet HP Straming 7 dengan spesifikasi processor Intel Atom, resolusi layar 1280×800, hardisk 32GB dan RAM 1GB yang menjalankan Windows 8.1, dilengkapi juga dengan Office 365. (Baca: Inilah Spesifikasi HP Stream: Notebook Windows 8.1 Seharga 2 Jutaan Saja!)

Ini bukan pertama kalinya Microsoft iku acara amal, pada tahun 2012 karyawan Microsoft memberikan $105 juta untuk amal. Kemudian pada bulan April lalu Micorosft menyumbangkan $10.000 atau sekitar Rp. 113,5 juta untuk membantu penyelamatan harimau Sumatra. (Baca: Microsoft Menyumbang 113.5 Juta untuk Program Penyelamatan Harimau Sumatra)

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.