Microsoft Semakin Ganas Setelah Memberi Rp. 182 Miliar Kepada Foursquare

Microsoft Semakin Ganas Setelah Memberi Rp. 182 Miliar Kepada Foursquare

0

Microsoft Semakin Ganas Setelah Memberi Rp. 182 Miliar Kepada Foursquare

Microsoft baru saja menginvestasikan Rp. 182 miliar ke jejaring sosial Foursquare, tentunya untuk kamu yang suka berpergian ke sesuatu tempat dan melakukan check-in pasti sudah mengenal aplikasi ini. Tidak hanya menginvestasikan uang saja, tetapi Microsoft juga mengajukan kontrak untuk memiliki lisensi dari data yang dimiliki Foursqare. Dengan data ini Microsoft akan membuat Windows, Bing dan Windows Phone semakin ganas kedepannya.

Ini merupakan keuntungan bagi semua pihak, Foursquare mendapatkan lebih banyak dana untuk mengembangkan aplikasinya dan Microsoft mendapatkan data yang berguna untuk diintegrasikan dengan Bing, Windows Phone dan Windows 8. Dana Rp. 182 Miliar adalah bagian dari dana Rp. 426 Miliar yang sebelumnya telah dijanjikan Microsoft pada Desember tahun lalu.

Sepertinya kerjasama ini akan berlangsung dengan menarik, sebentar lagi kita akan melihat lebih banyak data Foursquare di Windows 8, Bing dan Windows Phone. Akan sangat menarik lagi jika digabungkan dengan Windows Phone 8.1 yang memiliki cortana sebagai visual assitant.

via Foursquare

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.