Microsoft Send Sudah Hadir di Android, Windows Phone Masih Saja Harus Menunggu

Microsoft Send Sudah Hadir di Android, Windows Phone Masih Saja Harus Menunggu

14

Microsoft Send Sudah Hadir di Android, Windows Phone Masih Saja Harus Menunggu

Tahun ini Microsoft Garage membuat aplikasi baru yang disebut sebagai Flow. Sebuah aplikasi yang berusaha menggabungkan kenyamanan dan kesederhanaan dalam mengirim email. Lalu pada bulan Juli, Microsoft akhirnya merilis aplikasi ini untuk iOS tapi dengan nama baru yaitu Send. Hari ini Microsoft merilis aplikasi Send untuk Android.

Send telah dirilis sebagai aplikasi beta di Android. Microsoft menjelaskan bahwa Send adalah aplikasi email tapi sesederhana SMS, kamu hanya tinggal login dengan email Office 365. Microsoft menggabungkan konsel email dan chatting dari aplikasi ini, dengan ditambahkan fitur baru seperti berbagi lokasi, direct messaging dengan grup chat, dan pilihan percakapan lainnya, dengan dukungan GIF sharing.

Baca juga:  Inilah yang Biasanya Orang Lihat Sebelum Membeli Smartphone Baru

Microsoft Send Sudah Hadir di Android, Windows Phone Masih Saja Harus Menunggu

Sementara pengguna Android dan iOS sudah dapat menikmati aplikasi ini. Pengguna Windows Phone masih harus menunggu untuk bisa menikmati aplikasi ini. Jangan kecewa terlebih dahulu, Microsoft mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan aplikasi Send versi Windows Phone. Untuk detail perilisan aplikasi ini masih belum diketahui.

Download Microsoft Send Android | Download Microsoft Send iOS

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Coba dulu ahh.
    Mumpung si neng lumia di rumah sakit

  • Yahhh Indonesia gak support

  • Denni Agustiar

    Selalu kecewa dengan Microsoft.

  • Apps inilah, apps itulah, ciaaaaaaat

  • andika priatama

    selalu terbelakang windows phone uhh sedihnya -.- ambil sisi positifnya aja deh mungkin microsoft promosi supaya bisa mengambil hati user android dan ios untuk melirik app atau produk microsoft dan atau mungkin sebuah gebrakan untuk mepopulerkan produknya atau mungkin winmo 10 nya wkwkw

  • Zulmi Kurniawan

    Yaa namanya juga tester, rame yg pake jd keuntungan jg buat microsoft tuk windowsphone. Bisa jd nantinya aplikasi itu gantikan peran messaging di windows. Kayak aplikasi sms di iphone. Bisa kirim sms baik pake pulsa ataupun kuota. Lupa namanya apaan. Haha
    Lgpula pake office 365. Kayakny ngejar segment korporasi.

  • Nixon Halim

    Hei Microsoft….anakmu (windows phone)belum dikasih kasih ini….

    • Gabe Auuu

      Wp 10 belum di rilis le public… Mungkin karna itu MS masih menunda kehadiran aplikasi barunya di WP

  • Rizal Faisal Akbar

    WP di akhirin ya? yaa tak apalah kalo hasil akhirnya pas masuk WP fiturnya melebihi dari yang andro dan iOS. atau mungkin ini adalah taktik pemasaran terselubung biar orang-orang pada pindah ke microsoft platform (windows, windows phone). maybe….
    berpikir positif aja. :3
    (+) (+) (+)

  • itulah bisnis om, mereka pake OS apa aja tetep ada apps nya MS

  • mungkin saat diluncurkan untuk windows phone , langsung tanpa status beta :D