Microsoft Surface Pro Masih Mengalami Masalah WiFi

Microsoft Surface Pro Masih Mengalami Masalah WiFi

0

Microsoft Surface Pro Masih Mengalami Masalah WiFi

Setelah 12 Maret 2013 Microsoft mengeluarkan update firmware untuk Surface Pro dan Surface RT yang ditujukkan untuk mengatasi masalah pada koneksi WiFi, ternyata tidak berjalan mulus seperti apa yang diharapkan pengguna Surface. Update yang diberikan Microsoft untuk masalah koneksi WiFi, yang menstabilkan pada kecepatan 2.4 GHz tetapi melah lebih cepat tidak stabil, termasuk pada 5GHz. Ini tentu berita yang sangat menyenangkan bagi pengguna Surface. Tetapi dibalik itu terjadi masalah.

Banyak pengguna Surface yang mengeluh, berikut keluhan para pemilik Surface:

“Sebelum Microsoft memberikan update Maret 2013, Surface Pro yang saya gunakan WiFinya berjalan dengan baik dan tidak mengalami masalah seperti ini.”

“Setelah saya melakukan update, WiFi yang saya gunakan sering terputus, dan ini terjadi tidak sekali, berulang-ulang koneksi WiFi terputus, setidaknya setiap 10 menit.”

Setelah banyak yang mengeluh tentang WiFI di Microsoft forum, Microsoft memberikan pernyataan akan mengupdate firmware lagi yang bisa dilakukan dengan Windows Update pada Selasa mendatang.

Via: Microsoft Answers

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.