Microsoft Surface RT dan Surface Pro, Terjual 900.000 Di Awal Tahun 2013

Microsoft Surface RT dan Surface Pro, Terjual 900.000 Di Awal Tahun 2013

0

Microsoft Surface RT dan Surface Pro, Terjual 900.000 Di Awal Tahun 2013

Menurut laporan data dari IDC, Microsoft sudah menjual seklitar 900.000 unit tablet Surface RT dan Surface Pro di awal tahun 2013. Microsoft Surface RT sudah dirilis sejak Oktober 2012, sedangkan Surface Pro dirilis sejak Februari 2013. WinPoin mendapatkan laporan ini dari IDC hari ini, laporan ini juga menunjukkan kalau Microsoft telah masuk top 5 besar pasar tablet, ini meliputi tablet Surface RT dan Pro. Tetapi data ini bukanlah data resmi dari Microsoft.

Laporan IDC juga menginformasikan kalau Windows 8 dan tablet Windows RT masih terus berjuang untuk meraih banyak konsumen di pasar tablet. Total pengiriman dari tablet Windows 8/RT di semua vendor adalah 1,8 juta unit.

Selain itu Microsoft tampaknya akan membuat tablet yang lebih kecil dan IDC berpendapat kalau ini tidak aakan menyelamatkan Microsoft Windows 8 atau Windows RT. Karena sekarang memang sudah jamannya tablet berukuran kecil dengan layar 7-8 inc. Yang mungkin bisa menyelamatkan Microsoft adalah harga tablet yang murah dan tidak seperti sekarang yang sangat mahal.

Pasti kamu juga setuju kan kalau harga dari perangkat Microsoft harganya diturunkan?

via IDC

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.