Microsoft Surface RT Dirilis di Jepang dan New Zealand

Microsoft Surface RT Dirilis di Jepang dan New Zealand

0

Microsoft Surface RT Dirilis di Jepang dan New Zeland

Microsoft telah melebarkan sayap untuk penjualan tablet Surfacenya. Negara yang dituju saat ini adalah Jepang dan New Zealand dengan versi Microsoft Surface RT yang dijalankan dengan Windows RT. Di New Zealand Surface RT dijual dengan harga mulai $739 RRP yang bisa didapatkan di toko Harvey Norman dan JB Hi-Fi. Sedangkan di Jepang di jual mulai dengan harga 57,800 yen.


Di Jepang Microsoft melakukan sedikit perbedaan untuk perilisan Surface. Tablet Microsoft Surface RT muncul di versi terbaru anime Ghost in the Shell Arise. Kabarnya akan ada 4 episode dengan waktu 50 menit perepisode. Anime ini pertama akan dirilis di bioskop pada bulan Juni yang diikuti dengan rilis DVD-Blu-ray pada bulan Juli. Sementara itu Microsoft belum memberikan komentar tentang hasil penjualan dari tablet Microsoft Surface, tetapi menurut Bloomberg Microsoft telah menjual 1,5 juta unit sejak akhir Oktober 2012. Itu sudah termasuk tablet Surface Pro dengan 400.000 unit, berjalan dengan Windows 8 Pro yang hanya dijual di Amerika Serikat dan Kanada.

Sumber: Impress Internet Watch

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.