Microsoft Telah Merilis Patch Security untuk Internet Explorer

Microsoft Telah Merilis Patch Security untuk Internet Explorer

0

Microsoft Telah Merilis Patch Security untuk Internet Explorer

Hari ini Microsoft merilis perbaikan untuk mengatasi “zero-day”, celah yang ditemukan di Internet Explorer minggu lalu. Banyak user yang melaporkan celah ini dan mereka ingin permasalahan ini segera diperbaiki. Dengan segera Microsoft menanggapi permasalahan ini dan mengeluarkan update untuk security patch Internet Explorer hari ini pada jam 10 pagi waktu PDT.

Untuk kamu yang mengaktifkan Windows update otomatis maka kamu tidak perlu melakukan apapun. Tapi jika kamu tidak mengaktifkan Windows update otomatis, kamu hanya perlu ke Control Panel>Windows Update dan centang security Internet Explorer.

Selain update security patch untuk Internet Explorer, Microsoft juga memberikan update untuk Windows XP, meskipun dukungannya sudah berakhir. Bisa dibilang ini adalah update yang terakhir diberikan Microsoft untuk Windows XP. Microsoft menginginkan pengguna Windows XP segera beralih ke versi yang lebih baru seperti Windows 7 atau Windows 8.

via TechNet

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.