Microsoft Tidak Akan Menjual Lagi Kinect Original untuk Windows di Tahun 2015

Microsoft Tidak Akan Menjual Lagi Kinect Original untuk Windows di Tahun 2015

0

Microsoft Tidak Akan Menjual Lagi Kinect Original untuk Windows di Tahun 2015

Xbox merupakan salah satu console game keren karena memiliki fitur membaca pergerakan kamu dengan memanfaatkan sensor Kinect. Baru-baru ini mereka menerapkan sensor Kinect tersebut ke dalam Windows dan sudah menjualnya. Sayangnya Microsoft akan segera menghentikan penjualan Kinect original untuk Windows di tahun 2015 dan mereka lebih memilih untuk mengembangkan Kinect sensor generasi kedua. (Baca: Wow..Dengan Kinect for Windows, Kamu Bisa Menggerakkan Benda Tanpa Menyentuhnya)

Perusahaan telah mengumumkan bahwa sensor Kinect original untuk Windows tidak akan dijual lagi pada tahun 2015, dan ada sebuah organisasi yang telah berinvestasi di dalammnya untuk menciptakan pengalaman berdasarkan sensor. Memberitahu Microsoft bahwa mereka telah memiliki saham yang disediakan untuk pengembangan device tersebut.

Microsoft merilis sensor Kinect V2 untuk Windows awal tahun ini dan juga memungkinkan developer untuk menggunakan versi Kinect Xbox One, yang dibantu dengan Kinect Adapter untuk Windows. Dengan SDK 2.0, Microsoft berharap developer bisa membuat aplikasi yang lebih menarik menggunakan fitur seperti “pelacakan tubuh yang disempurnakan, ketepatan yang diperdalam, full 1080p HD video, kemampuan infrared active yang baru dan perluasan penglihatan dari field” yang tidak ada di sensor sebelumnya.

SDK terbaru juga memungkinkan developer untuk membuat aplikasi yang dapat dipublikasikan ke Windows Store, menjadikan salah satu alasan yang membuat mereka beralih ke V2. (Baca: Sebentar Lagi Windows Store Banyak Disinggahi Aplikasi Kinect)

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.