Microsoft Tidak Lagi Update Aplikasi Lumia Highlights

Microsoft Tidak Lagi Update Aplikasi Lumia Highlights

0

lumia highlightBaru beberapa bulan sejak berganti menjadi Lumia Highlights, Microsoft mengumumkan untuk menghentikan memberikan update konten di aplikasi ini.

Microsoft sendiri akan memulai menghentikan update konten di aplikasi buatannya ini mulai hari ini. Microsoft pun meminta para pengguna Lumia, yang membutuhkan berita, tips, ataupun segalanya tentang Lumia, untuk membuka akun Twitter, Facebook, atau Instagram resminya.

Setelah hari ini, kamu tidak bisa melihat artikel baru apapun di aplikasi ini. Tapi, ini bukan sebuah perpisahan karena tetap ada cara untuk tetap terhubung. Kamu bisa menemukan kami di Facebook, Twitter, dan Instagram. Dan ingatlah untuk berlangganan newsletter kami untuk mendapatkan informasi, tips, dan penawaran Microsoft Lumia dimasa mendatang.

Microsoft kini tengah disebut sedang ‘bersih-bersih’ pada divisi mobile. Microsoft pun telah menutup akun sosial media Lumia Support diberbagai negara (termasuk @LumiaDukungan di Indonesia), pada beberapa waktu yang lalu.

Baca juga:  Tips Fotografi Lumia: Mengoptimalkan Depth of Field

Baca Juga: Cuci Gudang, Stok Lumia 950 Ludes di Jerman dan Austria

Kuat dugaan, dihentikannya update Lumia Highlights ini sangat berkaitan dengan rencana Microsoft untuk menghentikan penjualan Lumia pada Desember nanti.

So, apa komentar kamu dengan keputusan yang mengecewakan ini?

via Windows Central

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi