Microsoft Voice Assistant “Cortana” Akan Terhubung Dengan Foursquare

Microsoft Voice Assistant “Cortana” Akan Terhubung Dengan Foursquare

0

Microsoft Voice Assistant "Cortana" Akan Terhubung Dengan Foursquare

Baru-baru ini Foursquare menerima investasi sebesar Rp. 182 Miliar dari perusahaan terbesar asal Redmon yaitu Microsoft. Dengan imbalan sebesar itu, Foursquare dituntut untuk membantu dan mengembangkan produk dan layanan dari Microsoft. Menurut laporan Bloomberg data lokasi dari Foursquare akan digunakan Windows Phone 8.1 yang juga akan dihubungkan dengan voice assistant Cortana untuk memberikan tips, diskon dan saran berdasarkan dari lokasi yang ingin kamu kunjungi.

Microsoft sampai saat ini masih diam tentang Windows Phone 8.1 atau voice assistant Cortana, rencana mereka dengan Windows Phone, atau tentang kapan hal ini akan dirilis. Tetapi Microsoft Zig Serafin berkata kepada Bloomberg, “Kita sedang membangun beberapa fitur yang sangat powerfull untuk produk yang akan datang di Windows Phone dan juga akan meningkatkan kemampuan Bing”

Bloomberg juga akan mengatakan kalau Cortana akan menjadi bagian dari Windows Phone 8.1, beruntung pengguna Windows Phone 8 bisa mengupdate device mereka dengan Windows Phone 8.1. Menurut rumor yang beredar Microsoft akan mengeluarkan OS Windows Phone 8.1 dekat-dekat bulan ini, kemungkinan pada saat event BUILD 2014 pada bulan April.

via Bloomberg

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.