Microsoft: Windows Phone 8 Bisa Diupgrade, Jangan Khawatir!

Microsoft: Windows Phone 8 Bisa Diupgrade, Jangan Khawatir!

1

Microsoft: Windows Phone 8 Bisa Diupgrade, Jangan Khawatir!

Kabar yang menyatakan bahwa Microsoft akan menghentikan support mereka terhadap Windows Phone 8 di pertengahan 2014 mendatang membuat banyak penggunanya khawatir. Mereka cukup gelisah jika tahun depan smartphone mereka sudah tidak mendapatkan support lagi.

Memang benar, support terhadap Windows Phone 8 akan dihentikan oleh Microsoft di pertengahan 2014 mendatang. Tetapi pengguna tidak perlu khawatir karena Windows Phone 8 bisa diupgrade ke versi OS selanjutnya.

Melalui Twitternya, Microsoft mengatakan hal ini:

Tidak seperti Windows Phone 7 yang tidak bisa diupgrade, Windows Phone 8 bisa diupgrade ke OS versi selanjutnya. Ini adalah sebuah keuntungan yang didapatkan setelah core Windows Phone 8 diganti menjadi Windows NT, dan tidak menggunakan Core Windows CE seperti Windows Phone versi sebelumnya.

Jadi walaupun tahun depan support Windows Phone 8 sudah dihentikan, kamu bisa melakukan updgrade ke OS versi selanjutnya dan tetap mendapatkan support.

Pertanyaannya sekarang adalah, apakah upgrade dari Windows Phone 8 ini bisa dilakukan secara gratis? WinPoin akan terus mengabarkan perkembangannya :)

via WindowsPhoneDaily

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Fiand

    Sayang sekali pengguna Windows Phone 7 tak dapat upgrade ke Windos Phone 8 saja.
    saya sendiri pengguna Lmia 710 merasa sangat kecewa, namun untungnya ada update 7.8 yg bisa membuat saya tidak lebih kecewa dengan Windows Phone ini.