Microsoft Xim: Aplikasi untuk Berbagi Gambar dengan Mudah

Microsoft Xim: Aplikasi untuk Berbagi Gambar dengan Mudah

0

Screen-Shot-2014-10-10-at-12.47

Media apa yang saat ini sering kamu gunakan untuk berbagi gambar? Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, atau bahkan Email? Nah Microsoft Research Fuse Labs ternyata tidak ingin ketinggalan dengan merilis aplikasi baru bernama Microsoft Xim. Aplikasi ini memungkinkan kamu berbagi gambar dengan sangat mudah melalui smartphone.

Dengan Microsoft Xim kamu bisa berbagi foto ke sebuah grup melalui aplikasi yang diinstal hanya di perangkat salah satu pengguna yang berbagi foto saja. Orang lain yang kamu bagi foto tidak perlu menginstalnya juga. Mereka bisa langsung melihat foto tersebut di smartphone mereka masing-masing serta memberikan komentar di setiap foto yang kamu bagikan.

Namun perlu kamu ketahui bahwa foto yang dibagikan melalui Microsoft Xim tidak selamanya tersimpan. Ada batas waktu di setiap foto yang dibagikan sebelum akhirnya foto tersebut terhapus otomatis dan tidak bisa dilihat lagi oleh publik. Untuk itu bagi kamu yang ingin menyimpan foto yang dibagikan, pastikan kamu save foto tersebut sebelum batas waktunya habis.

Microsoft Xim saat ini sudah tersedia untuk platform Android (download) dan Windows Phone (download), sedangkan untuk plaform IOS masih dalam tahap pengerjaan. Sayangnya lagi, bagi kita yang ada di Indonesia saat ini masih belum bisa menggunakannya karena untuk sementara Microsoft Xim hanya bisa digunakan di US dan Kanada saja.

Jika nantinya sudah bisa digunakan di Indonesia, apakah kamu tertarik mencobanya?

via microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!