Misteri Kotak Hitam dari Nokia – Apakah Ini Smartphone Baru Nokia?

Misteri Kotak Hitam dari Nokia – Apakah Ini Smartphone Baru Nokia?

4

Misteri Kotak Hitam dari Nokia, Apakah Ini Smartphone baru Nokia?

Beberapa hari yang lalu Nokia mengatakan bahwa mereka bisa menjual lisensi merek milikinya untuk perusahaan lain, yang artinya perusahaan device lain bisa menggunakan merek Nokia. Dibawah persyaratan dan ketentuan yang berlaku dari Microsoft yang sudah mengakuisisi Nokia pada awal tahun ini. Nokia diperbolehkan untuk menggunakan lisensi mereknya untuk membuat smartphone pada Q4 tahun 2016, namun sekarang mereka sudah bisa membuat device lain sekarang.

Dilaporkan dari akun Twitter official Nokia, mereka mengatakan bahwa besok akan merilis produk baru. Pada tweet tersebut ada gambar kotak hitam dengan merek Nokia dan katanya mereka memiliki sesuatu pada tanggal 18.11.14.

Dari pertanyataan diatas bisa kita asumsikan bahwa itu bukanlah smartphone baru dari Nokia yang bekerja sama dengan perusahaan lain. Bisa jadi itu adalah device TV Android, Console Game atau Desktop Mini yang dibuat Nokia dengan perusahaan lain. Atau kamu punya pendapat lain mengenai kotak hitam dari Nokia ini??

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Mayza MyZone

    itu mah kotak makanan,,, isinya roti sandwich dan potongan ayam kentucky,, waaahh,, mantaapp,,

    • wah itu versi bule ya om, saya mah sukanya versi lokal, nasi + bebek goreng + sambel orek

  • Whyu Wa

    isinya penyetan,, ayam penyet

    • dan ternyata jawaban yg benar adalah tablet Nokia N1