Moto M Jadi Smartphone Motorola Pertama dengan Aplikasi Microsoft?

Moto M Jadi Smartphone Motorola Pertama dengan Aplikasi Microsoft?

0

motorola-microsoftNampaknya gak perlu lama-lama buat Lenovo dan Motorola untuk meluncurkan smartphone Android dengan aplikasi dari Microsoft didalamnya.

Karena kini beredar kabar smartphone Motorola mendatang, Moto M akan dilengkapi aplikasi-aplikasi dari Microsoft. Aplikasi ini akan menunjang aktivitas untuk si pengguna smartphone.

Dikatakan, versi internasional dari Moto M dengan nomor model XT1663, akan dilengkapi aplikasi Microsoft Office, Skype, dan OneDrive didalamnya.

Motorola Moto M sendiri saat ini masih berupa rumor, yang kabarnya sudah memakai Android Marshmallow, layar 4.6 inch, RAM 4GB, sensor pemindai sidik jari (fingerprint), dan menggunakan bahan aluminium.

Christian Eigen, selaku Pemimpin Aliansi Perusahaan Lenovo, pada kesepakatan dengan Microsoft, berkata:

Kolaborasi kami dengan Microsoft akan menciptakan peluang baru bagi pelanggan kami untuk mengambil keuntungan dari beberapa aplikasi yang paling populer milik Microsoft, dengan adanya pre-installed apps dan layanan Microsoft pada perangkat kami tentunya hal tersebut akan membawa nilai lebih pada perangkat kami kepada konsumen di seluruh dunia.

So, apa komentar kamu?

Baca juga:  Inilah 10 Fitur Tersembunyi Windows 10

via MSPoweruser

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi