Muncul Screenshot dari Notification Center Windows Phone 8.1

Muncul Screenshot dari Notification Center Windows Phone 8.1

0

Muncul Screenshot dari Notification Center Windows Phone 8.1

Screenshot pertama dari Notification Center Windows Phone 8.1 hari ini muncul dengan nama Action Center. Screen ini muncul di situs Winphollowers dan sudah bisa dipastikan kalau ini adalah screenshot asli bukan rumor lagi. Screenshot ini berasal email rahasia dari Microsoft, entah kenapa hal ini bisa bocor. Pada email ini ditampilkan Notification Center yang bernama Action Center untuk Windows Phone 8.1.

Dengan adanya Action Center ini, pengguna Windows Phone 8.1 atau Blue dapat mematikan dan menghidupkan Wifi, Bluetooth, Airplane Mode dan Driving Mode dengan cepat. Kemudian disisi kiri ada menu Clear All untuk menghapus semua notifikasi yang muncul. Selain itu juga user bisa menemukan menu pengaturan disisi kanan. User dapat membuka quick action dengan swipe ke bawah, dan swipe lagi untuk membuka notifikasi. Bahkan update minor yang banyak diminta userpun ada, seperti presentase baterai yang hadir dibawah icon baterai.

Muncul Screenshot dari Notification Center Windows Phone 8.1

Pada email tersebut juga ada keterangan mengenai fitur “intelligently manage notifications” yang dapat mengelola notifikasi dengan pintar, seperti menambah, update dan delay alter. Dulu fitur ini pernah disinggung dengan nama “ghost notifications” dimana pengguna tidak terpaku pada notifikasi yang aktif seperti toast notification dan notification akan ditampilkan pada Action Center. Untuk mengakses Action Center, pengguna hanya tinggal swipe layar ke bawah seperti halnya pada Android dan iOS.

Bagaimana menurut kamu salah satu fitur dari Windows Phone 8.1 ini?

Menurut rumor yang beredar, Windows Phone 8.1 akan muncul pada 2 April saat event BUILD 2014 berlansung di San Fransisco yang juga disertai dengan device baru. Semoga saja kabar ini menjadi kenyataan.

via Winphollowers

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.