Muncul Screenshot Windows Phone 8.1 dan Nokia Cherry Blossom Pink

Muncul Screenshot Windows Phone 8.1 dan Nokia Cherry Blossom Pink

2

Muncul Screenshot Windows Phone 8.1 dan Nokia Cherry Blossom Pink

Nokia selalu menyediakan update firmware untuk device Windows Phonenya, beberapa saat yang lalu ia memberikan update firmware dengan nama Nokia Black. Hari ini muncul kabar kalau update firmware Nokia berikutnya akan bernama Lumia Cherry Blossom Pink aka Windows Phone 8.1. Kabar ini WinPoin dapatkan dari sebuah situs di China yang juga disertai dengan screenshot. Beberapa saat yang lalu kita juga mendengar kabar kalau update firmware Nokia selanjutnya yg dibundle dengan Windows Phone 8.1 akan bernama Nokia Blue.

Tidak jelas memang apakah nama update firmware itu akan bernama Lumia Cherry Blossom Pink, namun screenshot dari device tersebut menunjukan OS Windows Phone 8.1. Dari screenshot-screenshot tersebut, ada berbagai fitur Windows Phone 8.1, seperti VPN, Start Screen Custom Background, desain Windows Store yang baru dan tombol refresh yang ada di Internet Explorer 11.

Berikut daftar update firmware dari Nokia untuk Lumia:

Untuk saat ini mari kita simpan dulu nomor ini.

Menurut kamu mana nama yang lebih baik digunakan untuk update firmware Nokia, apakah Nokia Blue ataukah Lumia Cherry Blossom Pink?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Telat !!!
    Dari malam News Hero dh Dluan :v

    Anyway Cantiknya Namanya…

  • Hahaha….
    tapi kerenan nama yang ini dari pada BLUE…tapi untuk nama pastinya tunggu saja di BUILD 2014.nanti kaya GDR 3 lagi,Dulu namanya Bittersweet shimmer jadi Black…