Muncul Video Action Center Windows Phone 8.1

Muncul Video Action Center Windows Phone 8.1

0

Muncul Video Action Center Windows Phone 8.1

Jika kemarin muncul video Swipe Keyboard di Windows Phone 8.1. Hari ini muncul lagi video Action Center di Windows Phone 8.1. Fitur ini memang sangat dinantikan oleh pengguna Windows Phone, semua notifikasi akan ditampung disini. User hanya perlu swipe ke bawah dari atas untuk membuka Action Center, selain itu ada juga 4 menu Action yang bisa ditentukan sendiri oleh user.

Dari video diatas, 4 quick action bar bisa di setting sesuai dengan keinginan user, yang bisa diisi dengan pengaturan Bluettoth, Brightness, Camera, Flight Mode, Internet Sharing, Location, Project my Screen dan Rotation Lock. Pada Menu Settings, user bisa mengatur ditampilkannya notifikasi atau tidak dan mengganti sound ketika ada message.

Muncul Video Action Center Windows Phone 8.1

Ingin mengetahui fitur lengkap dari Windows Phone 8.1? Kamu bisa mengetahuinya dalam artikel screenshot dan daftar fitur Windows Phone 8.1 yang sudah WinPoin rilis beberapa saat lalu.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.