Muncul Video Keyboard Swype untuk Windows Phone 8.1

Muncul Video Keyboard Swype untuk Windows Phone 8.1

0

Muncul Video Keyboard Swype untuk Windows Phone 8.1

Untuk pengguna yang senang dengan layout keyboard QWERTY, Microsoft tampaknya juga menyiapkannya dengan fitur baru yaitu Keyboard Swype. Berbeda dengan Android yang menggunakan aplikasi pihak ketiga, fitur Keyboard Swype di Windows Phone 8.1 akan dijadikan sebagai default.

Muncul Video Keyboard Swype untuk Windows Phone 8.1

Hari ini muncul video mengejutkan yang menampilkan Keyboard Swype di Windows Phone 8.1, kamu bisa melihatnya dibawah ini.

Tampilan keyboard tidak jauh berbeda dengan Windows Phone yang sekarang, mungkin ukuran per hurufnya yang lebih besar sehingga lebih memudahkan user untuk melakukan Swype. Selain itu ada juga prediksi yang membantu mempercepat mengetik. Prediksi yang diberikan tidak hanya kata-kata saja tetapi juga menyediakan emotion, seperti misalkan ketika user mengetikkan happy maka akan prediksi akan menampilkan emotion happy.

Keyboard Swype di Windows Phone 8.1 terlihat berjalan dengan cepat dan juga akurat. Memang fitur Keyboard Swype sementara ini masih belum ditemukan dalam fitur Windows Phone 8.1 SDK Preview. Semoga saja fitur ini benar-benar ada, bagaimana menurut kamu?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.