Muncul Windows Phone Misterius dengan Prosesor Sekelas Laptop

Muncul Windows Phone Misterius dengan Prosesor Sekelas Laptop

0

Siapa tidak mengenal Evan Blass atau yang biasa dikenal @evleaks di Twitter ini? Dia terkenal suka memberikan bocoran gambar device-device terbaru dan hampir 100% asli. Nah, baru beberapa jam yang lalu, dia membocorkan sebuah Windows Phone dengan prosesor Intel sekelas dengan laptop!

Ini merupakan sebuah langkah baru mengingat Microsoft kurang sukses dengan prosesor ARM, contohnya seperti Windows RT dan Windows Phone. Namun berbeda ceritanya kalau dengan prosesor selain ARM, Microsoft sukses menggebrak pasar. Belum diketahui prosesor Intel apa yang digunakan, namun dengan sebuah prosesor sekelas laptop, otomatis akan mengubah seluruh struktur kode dalam Windows Phone. Sebuah perubahan besar!

Inikah Surface Phone itu? Entahlah. Dari segi desain mungkin agak berbeda dengan bahasa desain dari jajaran Surface. Akan tetapi yang memiliki akses untuk mengubah kode Windows Phone hanya Microsoft bukan? Evan tidak menjelaskannya secara rinci. Yang jelas, ini bukan hanya konsep. Menariknya, dalam salah satu gambar yang dibocorkan ada sebuah penampakan dengan Wireless Continuum dengan aplikasi desktop/win32.

Baca Juga: Perangkat Baru Microsoft Akan Menciptakan Kategori Baru?

Tidak ada yang menyangka Windows Phone mendadak membuat sebuah gebrakan baru. Yang jelas, seperti yang pernah didiskusikan sebelumnya, Microsoft akan membuat sebuah kategori baru untuk dunia telepon seluler. Inikah sebuah era baru dalam Windows Phone? Bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu disini yak! :)

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Calon peternak yang mencintai teknologi