Namco Bandai Memasukan 7 Game Populernya di Xbox One dan 360

Namco Bandai Memasukan 7 Game Populernya di Xbox One dan 360

0

Namco Bandai Memasukan 7 Game Populernya di Xbox One dan 360

Mendengar nama Namco Bandai pasti kamu sudah tidak asing lagi, game melegenda seperti Pac-Man dan juga Dragonball berasal dari sana. Tahun ini developer game Namco Bandai sudah memasuki Xbox One dan juga Xbox 360. Tidak hanya tahun ini, ada juga rumor game untuk tahun depan. Genre game yang dimasukan Bandai bervariasi, mulai dari racing, advanture sampai dengan battle. Ada beberapa game yang akan dirilis Namco di konsol game Microsoft, diantaranya:

 

Tahun 2014

 

Project Cars

Namco Bandai Memasukan 7 Game Populernya di Xbox One dan 360

Meskipun di Xbox One sudah ada game racing yang cukup populer yaitu Forza 5, nampaknya Bandai masih ingin bersaing dengan memasukan Project Cars. Gameplaynya yang hampir seperti Fourze, menghadirkan simulasi balapan yang serius. Dengan menghadirkan banyak mobil dan juga lebih dari 60 track, termasuk sirkuit di dunia asli seperti Silverstone Circuit, Hockenheimring, dan Dubai Autodrome.

Untuk sekarang game masih dalam tahap Pre-Order lewat Amazon, sedangkan perilisan resmi untuk Xbox One, Playstation 4 dan PC pada tanggal 30 November nanti.

Project CARS: Amazon $59.99

 

Digimon All-Star Rumble

Namco Bandai Memasukan 7 Game Populernya di Xbox One dan 360

Sudah sejak lama Bandai tidak merilis game dari Digimon, sampai-sampai beberapa orang mengira kalau seri game ini sudah musnah. Padahal di Jepang game ini masih terus berjalan dan tetap menjadi idola. Digimon All-Star Rumble adalah lanjutan dari Digimon Rumble Arena 2, yang akan hadir di Xbox pada tahun 2004 lalu.

Game Digimon All-Star Rumble menceritakan tentang Turnamen Digimon Evolution. Kompetisi yang bermaksut untuk mengembalikan kemampuan Digivole (Evolusi Digimon) yang hilang dan menjadi monster yang kuat. Grafik yang disediakan juga berbeda jauh dari seri sebelumnya, menghadirkan visual 3D.

Digimon populer juga ikut serta meramaikan game ini, ada 12 diantaranya Agumon, Biyomon, Dorulmon, Gabumon, Gatomon, Gomamon, Shoutmon, Tentomon, dan Veemon. Setiap Digimon akan dapat berevolusi sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki.

Untuk sekarang game masih bisa dibeli dengan Pre-Order lewat Amazon, sedangkan perilisan resmi untuk Xbox 360 dan Playstation 3 akan dilakukan pada tanggal 11 November.

Digimon All-Star Rumble: Amazon $39.99

 

F1 2014

Namco Bandai Memasukan 7 Game Populernya di Xbox One dan 360

Buat kamu yang suka dengan game balapan serius, kali ini Bandai menghadirkan F1 2014. Meskipun begitu, untuk pemula Bandai sudah menyiapkan sistem evaluasi yang akan memudahkannya. Game ini menghadirkan banyak track menarik seperti sirkuti Austria’s Spielberg.

F1 2014 akan hadir resmi di Xbox 360, Playstation 3 dan PC pada 17 Oktober. Namun sekarang kamu bisa membelinya secara Pre-Order. Untuk Xbox One akan dirilis tahun depan.

F1 2014: Amazon $39.99

 

MotoGP 2014

Namco Bandai Memasukan 7 Game Populernya di Xbox One dan 360

Namco Bandai juga menghadirkan game seri terbaru untuk pecinta MotoGP yang berasal dari developer Italia Milestone s.r.l, pada tahun lalu. Tahun ini MotoGP menyediakan 18 track dan lebih dari 100 rider. Player juga bisa melakukan custom rider mereka sendiri dalam career mode. Semua sponsor official seperti Nike juga ikut serta menghadiri game ini, membuatnya tampak nyata.

MotoGP 2014 akan hadir di Xbox 360 dan Playstation pada tanggal 4 November.

MotoGP 2014: Amazon $51.27

 

Pac-Man and the Ghostly Adventures 2

Namco Bandai Memasukan 7 Game Populernya di Xbox One dan 360

Tahun lalu film kartun dari Pac-Man and the Ghostly Adventures telah dirilis oleh Disney. Sekarang Bandai telah merilisnya sebagai game untuk Xbox 360. Grafik yang diharikan 3D dan dunia Pac-Man yang lebih bewarna.

Seperti game pertamanya, Pac-Man dapat memakan semua musuhnya dan mendapatkan kemampuan spesial. Satu kemampuan yang spesial adalah Pac-Zilla. Dan menjadi sesuatu hal baru dari game ini, player dapat mengendalikan teman Pac.

Pac-Man and the Ghostly Adventures 2 akan hadir di Xbox 360, Playstation 3 dan Wii U pada tanggal 14 Oktober.

Pac-Man and the Ghostly Adventures 2: Amazon $39.99

 

Tahun 2015

 

Dragonball Z Xenoverse

Namco Bandai Memasukan 7 Game Populernya di Xbox One dan 360

Tahun ini Dragonball memulai debut dengan movie Dragonball Z: Battle of the Gods, menyajikan pertarungan Goku melawan Dewa yang sangat kuat. Sepertinya tahun depan Dragonball akan memulai debutnya dengan game berseri Dragonball Z Xenoverse.

Yang menarik dari game ini, player dapat membuat karakternya sendiri, dapat memilih sebagai Saiyan, Namek atau Majin. Kamu dapat memaikan karakter tersebut di semua mode. Gameplay yang disajikan masih bergenre pertarungan. Namun juga menyajikan pertarungan gila dengan satu melawan empat orang.

Game ini rumornya akan dirilis untuk Xbox One saja, sangat disayangkan Xbox 360 tidak akan mendapatkannya.

 

Tekken 7

Namco Bandai Memasukan 7 Game Populernya di Xbox One dan 360

Satu lagi game pertarungan dari Bandai, Tekken 7 akan dirilis tahun depan. Seri Tekken 7 menggunakan Unreal Engine 4 yang akan visualnya tampak lebih bagus dari seri sebelumnya.

Sayang bandai tidak banyak bercerita mengenai gameplay dari Tekken 7, hanya sedikit tentang story line game ini. Bercerita tentang clan Mishima saga yang sudah menguasahi semua pertandingan sebelumnya. Player akan belajar bagaimana misteri dibalik keburukan Heihachi, termasuk pembunuhan istrinya.

 

via WPCentral

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.