Ngintip Fitur Baru di Firefox 22: Joss Buat Nge-Game!

Ngintip Fitur Baru di Firefox 22: Joss Buat Nge-Game!

0

Ngintip Fitur Baru di Firefox 22: Joss Buat Nge-Game!

Baru 4 hari setelah merilis Firefox 21, Mozilla sudah langsung mengembangkan Firefox 22 beta. Firefox 22 yang dijadwalkan akan dirilis 24 Juni 2013 dilengkapi dengan berbagai perubahan dan fitur baru.

Pertama, Firefox 22 akan mendukung WebRTC, sebuah komponen komunikasi real-time yang memungkinkan kamu untuk melakukan voice call, video chat, dan file sharing tanpa menggunakan plugin apapun.

Kedua, ditanamkan kemampuan baru bernama OdinMonkey, optimalisasi asm.js oleh Mozilla untuk Firefox Engine. Module ini meningkatkan kemampuan gaming browser tanpa menginstall plugin tambahan, serta memungkinkan Epic Unreal Engine 3 bisa dijalankan di browser.

Selain itu ditambahkan juga dukungan terhadap HiDPI untuk perangkat Windows beresolusi tinggi, web notification APUm serta Font Inspector.

Firefox 22 kabarnya juga akan nge-block third-party cookies secara default, tetapi sepertinya fitur ini akan ditunda karena Mozilla masih ingin menganalisa efek dari fitur tersebut. Selain itu Mozilla juga masih mencari cara agar tidak terjadi false positif.

Berikut ini adalah video yang menunjukkan bagaimana kemampuan Firefox 22:

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.