Nokia Akan Meluncurkan Ponsel QWERTY Tetapi Bukan Versi Lumia

Nokia Akan Meluncurkan Ponsel QWERTY Tetapi Bukan Versi Lumia

0

Nokia Akan Meluncurkan Ponsel QWERTY Tetapi Bukan Versi Lumia

Apakah kamu salah satu penggemar dari Nokia, salah satu perusahaan ponsel terbesar di dunia? Hari ini Nokia merilis gambar teaser yang akan diumumkan Rabu pagi pada GMT 07:00 yang bertanda-tanda akan merilis ponsel QWERTY baru. Namun tanda-tanda dari gambar teaser Nokia itu tidak menunjukkan sisi Lumia, jadi menurut WinPoin Nokia akan merilis versi Asha low-end dari smartphone. Ini diperkuat dengan gambar tanda shift dan Z yang menggunakan gaya yang mirip Nokia Asha sebelumnya.

Bukti ini semakin kuat dengan perilisan ini dilakukan oleh tim Nokia bukan tim Lumia, dengan jam 07:00 GMT Rabu mendatang. Diperkuat dengan waktu yang diumumkan pagi-pagi untuk Amerika Utara dan Asia.

Jadi jangan berharap kalau Nokia akan meluncurkan Lumia Windows Phone dengan versi QWERTY, padahal mungkin banyak orang yang mengharapkan Nokia Lumia QWERTY. Tetapi WinPoin masih menduga-duga, jadi tunggu hari Rabu mendatang. Apakah kamu salah satu diantaranya??

via Nokia

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.