Nokia Chat Beta Rilis Untuk Windows Phone 8, Esklusif Untuk Lumia

Nokia Chat Beta Rilis Untuk Windows Phone 8, Esklusif Untuk Lumia

0

Nokia Chat Beta Rilis Untuk Windows Phone 8, Esklusif Untuk Lumia

Nokia baru saja merilis aplikasi Nokia Chat versi beta untuk Windows Phone 8. Aplikasi chat ini esklusif untuk pengguna Lumia saja, dan bisa di download gratis.

Berikut yang WinPoin kutip dari blog resmi Nokia, “Rilis versi beta pertama dari Nokia Chat untuk Windows Phone bisa digunakan di Amerika, Inggris, Irlandia, India, Kanada, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan dan Nigeria. Kita akan menyebar luaskan aplikasi ini untuk lebih banyak negara kedepannya.”

Nokia Chat untuk Windows Phone 8 memiliki fitur untuk orang ke orang memanfaatkan Nokia Chat dan Yahoo Messenger. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melakukan scan address book untuk menemukan siapa saja user yang memiliki aplikasi Nokia Chat. Aplikasi ini juga mendukung push notification dan live tile update, selain itu kemampuan mengirimkan informasi tentang restoran, toko atau tempat menarik lainnya. Dengan kata lain pengguna Lumia yang menggunakan aplikasi ini dapat melihat detail, arah dan review dalam aplikasi HERE Maps. Nokia Chat juga memanfaatkan fitur di Windows Phone 8, untuk membuat pesan yang dikendalikan dengan suara.

Nokia berencana untuk menyebar luaskan aplikasi ini di banyak negara kedepannya namun sekarang masih bisa digunakan di Amerika, Inggris, Irlandia, India, Kanada, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan dan Nigeria.

via Nokia Beta Labs

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.