Nokia Ejek Samsung, HTC Juga Ikutan

Nokia Ejek Samsung, HTC Juga Ikutan

2

Nokia dan HTC Memulai Perang dengan Samsung di Sosial Media

Samsung hari ini merilis smartphone andalan terbarunya, Galaxy S5. Setelah 24 jam dirilis, sepertinya Galaxy S5 mendapatkan ejekan dari HTC dan Nokia. Kedua kompetitor Samsung ini memulai perang sosial media di Twitter. Saat CEO Samsung sedang sibuk mengungkapkan fitur dari Galaxy S5, Nokia dan HTC mengirimkan tweet yang menyindir smartphone andalan Samsung tersebut.

Tweet Nokia diatas tampak menyindir Samsung secara tidak langsung, “Not The Samesung.” Kata Samesung merupakan plesetan Nokia untuk Samsung yang memiliki desain itu-itu saja. Jika diperhatikan memang banyak bentuk smartphone dari Samsung yang terlihat sama, mulai kelas low-end sampai high-end.

Sementara itu, HTC memberikan serangan tweet yang lebih menyakitkan bagi Samsung. “Buyers remorse coming soon to S5 owners” yang kalau di artikan, “Penyesalan akan datang kepada pemilik S5”. Benarkah ini akan terjadi? Sepertinya HTC juga memiliki senjata andalan untuk mengalahkan Samsung.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Mayza MyZone

    i do agree

  • Evolta Triathlon Comunity

    Samesung ?

    bruakakakakaka