Nokia EOS 41MP Bakal Dinamakan Lumia 1020

Nokia EOS 41MP Bakal Dinamakan Lumia 1020

0

Nokia EOS 41MP Bakal Dinamakan Lumia 1020

Berbagai detail seputar Windows Phone Nokia yang dilengkapi kamera 41MP (codename EOS) memang sudah sering bocor, tetapi nama perilisan smartphone tersebut tetap tertutup rapat. Hari ini melalui foto Flickr dari Corporate Vice President Microsoft untuk Windows Phone, Joe Belfiore – nama smartphone tersebut akhirnya terungkap juga: Nokia Lumia 1020.

Nama tersebut terungkap dari data EXIF foto yang diupload oleh Belfiore di Flickr. Sayangnya kedua foto tersebut tidak ada yang diambil dengan resolusi maksimal 41 Megapixel. Satu foto hanya diambil dengan 5 Megapixel, sedangkan foto lainnya diambil dengan 3.7 Megapixel.

Sama seperti di Nokia 808 PureView, sepertinya Lumia 1020 bakal memiliki pengaturan untuk mengambil foto dengan berbagai tipe resolusi. Hal ini untuk memudahkan pengguna dalam menentukan resolusi foto yang diinginkan, karena semakin besar resolusi foto memiliki ukuran file yang besar juga. Mengupload foto dengan resolusi tersebut juga bakal menghabiskan banyak bandwidth smartphone.

Lihatlah bagaimana detailnya kualitas foto dari Lumia 1020 disini. Itu adalah gambar full screen yang diambil oleh Belfiore dengan menggunakan Lumia 1020, detail sekali khan?

Kini yang masih ditunggu-tunggu adalah pengumuman official dari Nokia dan info harga smartphone berkamera 41 Megapixel ini.

via Flickr

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.