Nokia: Hey..Kami Belum Mati!

Nokia: Hey..Kami Belum Mati!

0

Nokia: Hey..Kami Belum Mati!

Seolah gerah dengan pemberitaan beberapa hari terakhir, Nokia akhirnya angkat bicara. Seperti yang kamu ketahui, beberapa hari terakhir pemberitaan teknologi dipenuhi dengan segera dihilangkannya brand Nokia dari device Lumia. Hal ini memicu banyak orang menganggap Nokia telah mati..bye-bye nokia..RIP Nokia..dan semacamnya.

Executive Vice President, Marketing and Corporate Affairs Nokia Barry French pun langsung angkat bicara. Dia menyatakan bahwa Nokia belum mati!

Nokia: Hey..Kami Belum Mati!

Ya..kita memang sudah menjual bisnis device dan layanan Nokia kepada Microsoft. Tetapi Nokia yang sekarang secara finansial sangat luar biasa dan telah berubah dari lemah menjadi kuat.

Kita adalah salah satu bisnis insfrastruktur telekom terbaik di dunia, pemimpin global di bisnis mapping dan lokasi, bintang dalam hal kepemilikan properti intelektual, serta punya kemampuan inovasi terbaik dari perusahaan manapun di dunia.

Kita mungkin tidak sama seperti Nokia beberapa tahun lalu, tetapi kita masih disini, kita kuat, dan brand kita masih hidup. Dan kita keren!

Itulah tanggapan Nokia atas berita bakal redupnya brand Nokia setelah Microsoft memutuskan untuk menghilangkan nama tersebut di device Lumia dan aplikasinya.

Jika menurut banyak orang Nokia sudah berakhir, dan menurut Nokia brand mereka masih sangat luar biasa, bagaimana menurut kamu?

via nokia

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.