Nokia Ingin Instagram Karena Kepincut dengan Selebritis!

Nokia Ingin Instagram Karena Kepincut dengan Selebritis!

0

Nokia Ingin Instagram Karena Kepincut dengan Selebritis!

Tahukah kamu kalau saat ini Nokia sedang bersusah payah untuk mendapatkan Instagram di setiap smartphone berbasis Windows Phone miliknya..??

Usut punya usut, hal itu dilakukan Nokia karena kepincut dengan para selebritis. Yup benar, Nokia menyadari bahwa Instagram banyak digunakan oleh selebritis, dan hal itu telah menjadi “iklan gratis” bagi smartphone yang digunakan oleh selebritis tersebut.

Sebut saja iPhone, sejak banyak selebritis yang menggunakan Instagram di iPhone, iPhone menjadi semakin populer. Hal ini karena “iklan gratis” yang selalu muncul ketika seleb tersebut berbagi foto, yaitu “Sent From my iPhone”.

Hal inilah yang membuat Nokia kepincut. Dia benar-benar ingin Instagram bisa dijalankan di Windows Phone dan membuat banyak selebritis menggunakan Nokia Lumia.

Kamera Nokia Lumia yang jernih dan bagus juga bisa menjadi nilai tersendiri jika Nokia berhasil mendapatkan aplikasi Instagram untuk Windows Phone.

Kata-kata “Sent From my Nokia Lumia” mungkin bisa membantu penjualan smartphone Nokia yang saat ini memang kurang begitu populer dibandingkan dengan para pesaingnya.

Ternyata tidak hanya kita yang suka gratisan, perusahaan besar sekelas Nokia pun masih berupaya memanfaatkan “gratisan” untuk mempromosikan produknya. Hehe..

via Reddit

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.