Nokia Lumia 530 Tidak Memiliki Flash dan Berjalan Menggunakan Windows Phone 8.1

Nokia Lumia 530 Tidak Memiliki Flash dan Berjalan Menggunakan Windows Phone 8.1

5

Nokia Lumia 530 Tidak Memiliki Flash dan Berjalan Menggunakan Windows Phone 8.1

Sofica Speedcam adalah layanan yang mengukur kemampuan kamera dengan menggunakan aplikasi “CamSpeed.” Hari ini ada berita dari layanan ini, ia baru saja mempost tweet tentang fitur kamera dari penerus Nokia Lumia 520/525 atau seri dari device low-end. Selain itu ia juga mengatakan kalau device tersebut menggunakan Windows Phone 8.1.

Tweet Sofica Speedcam mengatakan kalau device Low-end Nokia dengan Windows Phone 8, Nokia RM-974 tidak memiliki flash kamera (sama seperti Lumia 520/Lumia525), bisa jadi ini adalah Lumia 530 atau 3xxx. Setelah itu ia melanjutkan tweetnya dengan mengatakan kalau device Nokia RM-974 akan berjalan menggunakan Windows Phone 8.1 (8.10.12324.0).

Beberapa hari yang lalu, kabar Nokia Lumia 530 atau Nokia Rock juga sempat bocor dari @evleaks. Sayangnya hanya sebatas itu saja informasi dari @evleaks, mengenai fitur dan bentuknya masih belum jelas.

Diperkirakan dari spesifikasi Nokia Lumia 530 adalah dengan layar 4 inc, processor Qualcomm Snapdragon 400, disertai dengan RAM 1GB dan mungkin akan dirilis bersamaan dengan event BUILD 2014 pada 2 April mendatang.

via @Sofica Ltd

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Intinya ini Kabar Baik apa Buruk ya?

    • Febian

      kabar baik..krn harganya dijamin bakal tetep murah :v

      • kwkwkwkw Namanya juga Device Low-end mimin :v
        Itu Bukan Kabar Baik tapi kabar Mainstream :v

        • mainstream itu sodaranya youtube streaming ya?

          • Wahh Icha ga tau deh mas..
            Coba tanyakan pada “Rumput yg Bergoyang” :v