Update Lumia Black Untuk Nokia Lumia 620 Sudah Dirilis, Tapi Di Indonesia...

Update Lumia Black Untuk Nokia Lumia 620 Sudah Dirilis, Tapi Di Indonesia Masih Belum

0

Nokia Lumia 620 Update Lumia Black Sudah Dirilis, Tapi Di Indonesia Masih Belum

Akhirnya Nokia Lumia 620 telah mendapatkan update firmware Lumia Black. Perilisan Lumia Black untuk Windows Phone telah berjalan selama dua bulan dan pengguna Lumia 620 mungkin marah dan jengkel ketika device-nya mendapatkan update paling terakhir. Tetapi sekarang pengguna Lumia 620 bisa berlega hati karena update Lumia Black sebentar lagi akan mulai menyebar.

Hari ini update Lumia Black untuk Nokia Lumia 620 telah di berikan untuk negara tertentu saja seperti, Finlandia, Belanda, Bahrain, Kuwait, Oman, Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, dan Yemen. Sebagian besar update Lumia Black untuk Lumia 620 masih di berikan untuk wilayah Eropa dan Timur Tengah. Sayang sekali di Asia terutama Indonesia masih belum bisa mendapatkan update Lumia Black untuk Lumia 620. Buat kamu pengguna Lumia 620, bersabarlah sedikit lagi. Mungkin update akan diberikan beberapa minggu lagi.

Setelah Nokia Lumia 620 diupdate ke Lumia Black, user akan dapat menikmati fitur seperti dukungan Bluetooth 4.0 LE, peningkatan kinerja Glance screen dan masih banyak lagi. Sepertinya pengguna Lumia 620 di Indonesia harus lebih bersabar lagi untuk menunggu update Lumia Black.

via Nokia

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.