Nokia Lumia 630 Sudah Masuk Indonesia

Nokia Lumia 630 Sudah Masuk Indonesia

8

Nokia Lumia 630 Sudah Masuk Indonesia

Masih ingat dengan codename dari produk Nokia si Moneypenny? Moneypenny atau Lumia 630 adalah device pertama yang menggunakan Windows Phone 8.1 dan memiliki fitur yang unik. Dari informasi yang bocor beberapa saat lalu, device ini akan dilengkapi dengan fitur Dual-SIM. Informasi lain juga mengatakan kalau akan ada dua varian dari device ini, yaitu Single-SIM dan juga Dual-SIM.

Nokia Lumia 630 Sudah Masuk Indonesia

Diambil dari web Postel (Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika), Nokia Lumia 630 atau Nokia RM-978/RM-978 sudah memasuki Indonesia. Device ini didatangkan dari China dan sedang dalam status SP2 SERTIFIKAT atau bisa dibilang device ini sudah siap dijual di Indonesia. Rumornya, spesifikasi yang diusung Lumia 630 adalah Layar 4.5 inc dengan resolusi 845×480, processor Qualcomm Snapdragon 400, RAM 1 GB, Windows Phone 8.1 dan Dual-SIM.

Apakah kamu ingin membeli Lumia 630 jika sudah dirilis? Kelihatannya akan lebih banyak pilihan device Windows Phone yang akan dikeluarkan Nokia tahun depan, ditambah lagi dengan perilisan Windows Phone 8.1.

Thanks to ilhamajah04

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.