Nokia Lumia 630 Windows Phone 8.1 Menampakan Dirinya Di China

Nokia Lumia 630 Windows Phone 8.1 Menampakan Dirinya Di China

11

Nokia Lumia 630 Windows Phone 8.1 Menampakan Dirinya Di China

Nokia Moneypenny atau disebut juga sebagai Nokia Lumia 630 adalah device pertama yang menggunakan OS Windows Phone 8.1. Hari ini ada penampakan foto dari Nokia Lumia 630 yang berasal dari China. Dari foto tersebut, banyak sekali fitur-fitur Windows Phone 8.1 yang sudah kita ulas sebelumnya.

Device ini menunjukan banyak sekali fitur seperti menggunakan OS Windows Phone 8.1, start screen background, 3 kolom live tile, virtual button, dual SIM dan fitur VPN.

Diharapkan device ini akan hadir dalam event BUILD 2014. Namun dengan kemunculan foto ini, kita semakin dibuat bingung dengan berita-berita yang tersebar. Beberapa saat yang lalu muncul kabar kalau core Windows Phone 8.1 sudah selesai, namun masih banyak bug yang perlu diperbaiki. Jika demikian kenapa ada foto Lumia 630 yang menggunakan Windows Phone 8.1? Untuk menanggapi berita yang simpang siur saat ini kita harus menunggu sampai event BUILD 2014 dilaksanakan.

via WMPowerUser

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.