Nokia Lumia 930 Telah Dirilis!

Nokia Lumia 930 Telah Dirilis!

0

Nokia Lumia 930 Telah Dirilis!

Jika sebelumnya kita mendengar kabar kalau Nokia Lumia 930 tidak akan dirilis, sepertinya berita itu kini bisa ditepis. Event BUILD 2014 sudah dimulai dari kemarin, pada saat itu Microsoft dan Nokia merilis device Windows Phone 8.1 terbaru. Device tersebut adalah Nokia Lumia 930 atau device dengan codename Martini.Nokia juga telah memajang device Windows Phone 8.1 pertama kelas High-End ini di webnya.

Spesifikasinya hampir sama dengan yang kita duga-duga sampai saat ini, mirip dengan Lumia Icon Verizon: layar 5 inc dengan resolusi 1080p, kamera 20 MP Pureview, RAM 2 GB, Memori Internal 32 GB, Wireless charging, dan Processor Snapdragon 800. Ini adalah device Nokia Lumia Icon yang akan dijual ke seluruh dunia.

Device ini akan mulai dijual di Eropa pada bulan Junia kemudian diikuti Asia, Timur Tengah, dan India dengan harga $599 atau sekitar Rp. 6.700.000. Harga tersebut belum termasuk subsidi dan pajak.

Apakah kamu tertarik untuk membeli device Windows Phone 8.1 kelas High-End ini?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.