Nokia Lumia Menginvestasikan Kamera Sebagai Penarik Konsumen

Nokia Lumia Menginvestasikan Kamera Sebagai Penarik Konsumen

0

Nokia Lumia Menginvestasikan Kamera Sebagai Penarik Konsumen

Nokia membidik Apple dan Google dan ingin melengserkan posisi kedua penguasa pasar smartphone. Langkah pertama yang Nokia ambil adalah investasi dalam hal kamera. Nokia ingin menciptakan resolusi tinggi untuk smartphonenya.

Nokia berencana untuk berinvestasi di California startup Pelican Imaging, sebagai perusahaan yang melakukan perjalanan panjang untuk mengalahkan Apple dan Google. Nokia ingin memiliki kamera yang lebih mendalam dan kemudahan spilicing bersama gambar.

Investasi Nokia di Pelican Imaging adalah bagian dari upaya perusahaan untuk melaraskan Lumia dengan Windows Phone. Nokia ingin mengembalikan kenaikan penjualan dan memulihkan pasarnya. Windows Phone saat ini diurutan ketiga dari Apple dan Google.

Pelican Imaging terkenal dengan kamera arry yang menggunakan beberapa optik dan mesh dalam satu fotonya. Kata Nokia “Ini sangat rumit untuk dapat menemukan algoritma ini dan Pelican adalah salah satu perusahaan yang sudah menguasahi teknologi ini.”

Seperti apakah kamera yang akan dibuat Nokia dengan Pelican Imaging?? Akankah sekeren yang digembar-gemborkan seperti pernyataan Nokia ini?

via Bloomberg

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.