Nokia Membuat Candaan dari Iklan Samsung Galaxy S5

Nokia Membuat Candaan dari Iklan Samsung Galaxy S5

3

Nokia Membuat Candaan dari Iklan Samsung Galaxy S5

Nokia telah mengirim beberapa tim Lumianauts untuk pergi mencari galaxy di bandara Heathrow, yang ternyata telah diambil alih oleh Samsung. Tim Lumianauts hanya menemukan sederetan iklan Samsung Galaxy S5 di terminal 5 bandara Heathrow, jadi mereka langsung pulang dan kecewa tidak bisa pergi mengorbit.

Ini hanyalah sebuah marketing dari Nokia untuk bercanda dengan iklan Samsung dengan brand Galaxy. Sebuah baleho besar yang tertuliskan Welcome to Terminal Samsung Galaxy S5 terpampang di bandara Heathrow. Nokia mencoba untuk membuat candaan dari iklan tersebut dengan mengirim Lumianauts untuk pergi ke bandara yang dikira bisa mengirim mereka ke Galaxy.

Nokia Membuat Candaan dari Iklan Samsung Galaxy S5

Dalam blognya, Nokia mengatakan kalau Lumianauts dengan semangat memasuki terminal dan mereka mulai kecewa ketika tahu bahwa sebenarnya itu bukanlah penerbangan ke Galaxy. Ternyata itu sebuah iklan dari perusahaan mobile lain. Dengan kepala tertunduk dan penuh kekecewaan mereka pulang dan menelepon, “Microsoft….kita punya Masalah.”

Apakah Samsung akan tergerak hatinya untuk memulai peperangan dengan Microsoft dan Nokia?

via Nokia

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • John Carter

    Nokia. Nokia. Bisa’y cuma ngejek aja. Takut’y jadi senjata makan tuan. Kaya waktu itu Nokia ngejek kamera iPhone. V akhir’y,,,, ahli kamera Nokia malah pindah k Apple…

  • Mas Darhiez

    KWOWKWKWKKWOWKOOWWOKK!!!! TERBAHAK2 GUE!!!!

  • Kamfrett