Nokia Mengadakan Kontes Bagi Developer Aplikasi Android

Nokia Mengadakan Kontes Bagi Developer Aplikasi Android

0

Nokia Mengadakan Kontes Bagi Developer Aplikasi Android

Nokia sudah memperkenalkan smartphone seri X berbasis Android, yaitu Nokia X, X+, dan XL. Namun demikian mereka tidak menggunakan Playstore sebagai app storenya melainkan membuat ekosistem aplikasi sendiri yaitu Nokia Store.

Dalam rangka memperbanyak jumlah aplikasi di Nokia Store, Nokia mengadakan kontes bagi developer aplikasi Android yang mau memasukkan aplikasi buatan mereka ke Nokia Store.

Developer harus mempublish aplikasi Android yang masih aktif dengan nama dan fitur yang sama persis dengan yang ada di Google Playstore. Aplikasi tersebut tidak boleh berupa konten statis atau yang sekedar berisi informasi dan promosi bisnis. Satu developer hanya bisa mendapatkan poin dari 10 aplikasi saja.

Poin yang sudah dikumpulkan bisa ditukar dengan berbagai rewards yang disiapkan Nokia. Rewards tersebut ada yang berupa subscription terhadap layanan tertentu, misalnya membership MSDN, tetapi ada juga yang berupa device seperti Xbox One, Lumia 2520, dsb.

Detail kontes ini bisa kamu lihat langsung dari halaman ini.

Bagi kamu developer Android, tidak ada salahnya untuk bergabung. Bukan sekedar untuk mendapatkan poinnya saja, tetapi untuk mengekspansi aplikasi kamu dari Android ke Nokia X Family.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.