Nokia Menjadi Raja Windows Phone di Dunia

Nokia Menjadi Raja Windows Phone di Dunia

0

Nokia Masih Menjadi Raja Windows Phone di Dunia

Dulu memang Nokia pernah menjadi raja handphone di dunia, dan kini di era smartphone dia tetap menjadi raja meskipun di ruang lingkup yang lebih kecil. Yup, sejak kehilangan tahtanya sebagai manufaktur handphone nomor 1 di dunia, Nokia memutuskan untuk fokus memproduksi Windows Phone. Dan dari data statistik AdDuplex, Nokia menguasai pangsa pasar Windows Phone di dunia.

Melalui data statistik terbaru bulan Agustus ini, Nokia menjadi penguasa Windows Phone dengan marketshare mencapai 74% di dunia.

Nokia memang cukup inovatif dalam mengembangkan Windows Phone. Dengan menitikberatkan pada kualitas hardware yang diatas rata-rata, Nokia menjadi pilihan utama bagi pengguna smartphone yang ingin menikmati OS Windows Phone.

Produk Nokia yang saat ini sedang hot adalah Nokia Lumia 1020 yang memiliki kamera 40MP dengan kualitas audio dan video yang jauh diatas smartphone lainnya.

Nokia menganggap bahwa pilihannya dalam memproduksi Windows Phone adalah pilihan yang tepat jika dibandingkan dengan harus bersaing dan berdarah-darah memproduksi smartphone berbasis Android.

Pepatah “lebih baik menjadi iklan besar di kolam yang kecil daripada menjadi ikan kecil di kolam yang besar” ada benarnya juga.

via AdDuplex

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.