Nokia Merilis Aplikasi Nokia Pocket Magnifier untuk Windows Phone 8

Nokia Merilis Aplikasi Nokia Pocket Magnifier untuk Windows Phone 8

17

Nokia Merilis Aplikasi Nokia Pocket Magnifier untuk Windows Phone 8

Apakah kamu punya masalah dengan mata saat membaca? Kali ini Nokia merilis aplikasi Windows Phone yang akan memudahkan orang-orang yang suka membaca. Nokia Pocket Magnifier adalah aplikasi yang berfungsi sebagai kaca pembesar. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memperbesar objek sampai 4 kali, selain itu juga dilengkapi dengan efek filter dan bahkan bisa mengaktifkan flash sebagai lampu senter. Pada intinya aplikasi ini akan membantu kamu untuk memudahkan membaca atau memeriksa sebuah objek.

Nokia Pocket Magnifier dibuat oleh Nokia bekerja sama dengan Royal National Institude of Blind People (RNIB) dan hadir secara esklusif untuk pengguna Windows Phone di Nokia. WinPoin telah mencoba beberapa fitur yang ada, bagaimana pun hasil yang ditampilkan aplikasi ini masih tergantung dari kemampuan kamera device. Jika device Windows Phone kamu memiliki kamera diatas 5 MP, hasil yang ditampilkan mungkin akan lebih baik.

Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi bila tidak membawa kaca mata, dengan Nokia Pocket Magnifier akan lebih memudahkan kamu dalam membaca buku. Download dari link dibawah ini.

Download Nokia Pocket Magnifier

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.