Nokia Merilis Video Cinemagraph Untuk Windows Phone 7.8

Nokia Merilis Video Cinemagraph Untuk Windows Phone 7.8

0

Nokia Merilis Video Cinemagraph Untuk Windows Phone 7.8

Ketika Nokia meluncurkan Windows 8 yang disertai dengan aplikasi foto yang keren seperti di Nokia Lumia 920. Diantaranya aplikasi foto itu ada aplikasi bernama Cinemagraph, yang memungkinkan pemilik bisa membuat animasi singkat pada gambar.

Hari ini ada pengumuman yang menggembirakan untuk pengguna Lumia Windows Phone 7.8, yaitu akan ada aplikasi Cinemagraph untuk smartphone mereka yang bisa didownload dari Windows Phone Store. Aplikasi ini gratis tersedia untuk Nokia Lumia 900, 800 dan 710. Untuk Nokia Lumia 610 dan 510 akan mendapatkan aplikasi Cinemagraph tapi untuk beberapa minggu mendatang.

Pada saat yang sama Nokia juga memberikan update aplikasi Camera Extras untuk Lumia versi lawas. Aplikasi Camera Extras ini memungkinkan pengguna untuk tidak hanya memilih gambar terbaik dalam urutan tetapi juga untuk menghapus bagian yang tidak diinginkan dari gambar.

Bagi kamu pengguna Windows Phone 7.8, segera download aplikasi ini di Windows Store dan rasakan kerennya aplikasi ini.

Via: Nokia blog

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.