Nokia Merilis Video yang Menunjukkan Kehebatan Hardware Kamera Lumia 925

Nokia Merilis Video yang Menunjukkan Kehebatan Hardware Kamera Lumia 925

0

Nokia Merilis Video yang Menunjukkan Kehebatan Hardware Kamera Lumia 925

Nokia memang benar-benar menjadikan kamera sebagai senjata utamanya dalam bersaing dengan smartphone lainnya. Setelah beberapa kali merilis video yang juga menunjukkan hebatnya kamera mereka, kini Nokia merilis lagi sebuah video yang menunjukkan hardware kamera Lumua 925 dengan lebih dekat.

Di video tersebut terlihat Nokia menunjukkan bagaimana di kameranya yang kecil itu, Lumia 925 dilengkapi dengan 6 lensa ZEISS berpresisi tinggi. Ukuran lensa ini 10 kali lebih kecil dibandingkan dengan lensa kamera high-end saat ini. Nokia mengklaim bahwa kebanyakan smartphone hanya memiliki 4 atau 5 lensa saja.

Nokia juga menunjukkan bahwa lensa tersebut mampu menampilkan detail dari 0.00000014 pixel, plus dilengkapi teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang membuat gambar tetap jernih meskipun diambil dengan tangan yang sedikit goyang.

Saat ini Nokia Lumia 925 memang masih menjadi smartphone terbaru keluaran perusahaan Finlandia tersebut, tetapi minggu depan sepertinya mereka akan mengungkapkan Windows Phone 8 terbaru mereka yang dilengkapi dengan kamera 41 Megapixel PureView: yang menurut rumor akan diberi nama Lumia 1020/902.

via Nokia

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.