Nokia Refocus Sudah Bisa Didownload Untuk Semua Versi Lumia

Nokia Refocus Sudah Bisa Didownload Untuk Semua Versi Lumia

0

Nokia Refocus Sudah Bisa Didownload Untuk Semua Versi Lumia

Ada kabar gembira nih buat penggemar fotografi mobile, terutama yang menggunakan Lumia dengan Windows Phone 8. Jika sebelumnya aplikasi Nokia Refocus hanya bisa dinikmati oleh device Lumia dengan RAM 1GB dan device dengan teknologi PureView, kini aplikasi ini bisa dinikmati untuk semua device Lumia walaupun tergolong low-end. Jadi untuk pengguna Lumia 520, 620, 625 dan 720 sudah bisa menikmati aplikasi kamera yang super keren ini.

Kabar ini WinPoin dapatkan dari salah satu member di forum, rockytirajean mengatakan kalau aplikasi Nokia Refocus kini dapat digunakan untuk semua device Lumia dengan Windows Phone 8 (yang sudah Update Amber atau Black). Rockytirajean sendiri mendapatkan kabar ini dari Blog Conversations Nokia.

Aplikasi Nokia Refocus sendiri sangat berguna untuk mengubah fokus dari objek foto yang kamu ambil. Selain untuk mengubah fokus objek foto, ada juga fitur “Color Pop” untuk memfokuskan satu warna saja pada objek foto. Jadi apakah kamu sudah mendownload aplikasi Nokia Refocus untuk device kamu?

Download Nokia Refocus

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.