North Cape: Desain Tablet Dengan Intel Haswell Di Dalamnya

North Cape: Desain Tablet Dengan Intel Haswell Di Dalamnya

0

North Cape: Desain Tablet Dengan Intel Haswell Di Dalamnya

Tablet North Cape bertenaga Intel Haswell di dalamnya telah muncul di luar acara CES 2013, kali ini Intel menyediakan informasi yang lebih detail tentang desain tablet ini dan mereka berharap kalau desain tablet ini akan dijadikan model OEM.

North Cape adalah desain laptop atau tablet hybrid yang didukung dengan processor Intel Haswell, genereasi keempat dari Intel Core. Intel Haswell datang sebagai lawan dari processor Bay Tril Atom yang mendominasi low end tablet. Intel Haswell datang untuk memperkuat tablet dengan layar 13 inc 1080p. Berikut ini gambar lebih lanjut tentang Nort Cape:

Informasi paling menarik dari Intel Haswell adalah ketahanan baterai hingga 10 jam dalam mode tablet, setidaknya itu yang diharapkan oleh Intel. Intel juga merancang mekanisme docking baru untuk PC hybrid, dock memiliki tombol kait yang dapat digunakan satu tangan.

Untuk lebih jelasnya tentang North Cape ini, kita akan tahu setelah Intel resmi meluncurkannya di pasaran. Setidaknya processor Intel Haswell sudah berbedar ke beberapa perusahaan pembuat PC.

via Engadget

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.