OneDrive di Windows 10 Mobile Dapat Update Minor

OneDrive di Windows 10 Mobile Dapat Update Minor

0

OneDrive-Windows-10-Mobile

Penyimpanan Awan di Windows 10 Mobile besutan Microsoft, yap OneDrive hari ini mendapati pembaharuan minor. Pada Windows Store di bagian Version Note, Microsoft masih belum sempat untuk mengganti urutan changelog yang berarti tidak ada perubahan besar melainkan hanya perbaikan bug serta peningkatan kinerja aplikasi.

Fitur yang diberikan dalam version note di Windows Store tersebut sudah ada pada OneDrive versi 17.7 yang sekarang meningkat ke versi 17.7.1 dan jelas jarak penomoran tersebut hanya untuk perubahan dan perbaikan kecil.

For Your Information

Hal yang baru dari OneDrive di Windows 10 Mobile bukan hanya dari segi desain UI yang terbilang lebih enak dipandang daripada Windows Phone 8.1, tapi fitur baru yang dimiliki juga cukup membantu.

Baca juga:  Windows App Studio Support REST API, Bikin Apps Kini Jadi Lebih Mudah

Fitur tersebut salah satunya ialah Additional device sign-in yang akan melindungi aplikasi ketika di buka dengan memasukan password pin. Namun, Fitur itu bisa digunakan apabila kamu mengaktifkan Sign-in Option pada Windows 10 Mobile yang tak lain password pin kamu juga akan sama dengan password kunci lockscreen.

Untuk Mengaktifkannya, kamu cukup pergi ke menu setting yang berada di bilik burger menu, lalu pilih Additional device sign-in kemudian gulirkan tombol ON/OFF. Tapi apabila belum mengaktifkan Sign-in Option bisa kamu atur terlebih dahulu dengan memilih opsi Change Device sign-in options di bawah tombol ON/OFF tersebut dan masukkan password pin yang kamu inginkan(Minimal 6 digit).

Onedrive-1.7.7.1

Nah.. Apabila kamu menemukan sesuatu yang baru pada versi baru ini, langsung beritahu kami di bawah ini.

Baca juga:  Microsoft Merilis Windows 10 Build 10586.456 ke Release Preview Mobile dan PC

Download OneDrive Version 17.7.1
Download OneDrive Windows Phone

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri