Outlook untuk Android Sudah Diupdate dan Kini Tidak Lagi Busuk

By  |  0 Comments

November 2012 lalu Microsoft merilis aplikasi Outlook.com untuk Android, dan fitur-fitur serta tampilannya sangat mengecewakan. Singkatnya..aplikasi Outlook untuk Android tersebut “busuk”! Kalau tidak percaya, lihat saja ratingnya yang sungguh merah di Google Play. Hehehe..

Aplikasi Outlook untuk Android versi Lama..Busuk banget ni..

Aplikasi Outlook untuk Android versi Lama..Busuk banget ni..

Beruntung hari ini Microsoft melakukan update terhadap aplikasi tersebut. Dan kini aplikasi Outlook untuk Android tidak lagi “busuk”.

Aplikasi Outlook untuk Android memang ketinggalan, dan kami sangat senang hari ini kami membawa aplikasi tersebut selangkah lebih maju. Mulai hari ini anda bisa mendapatkan “rasa” yang sama saat mengakses Outlook di Windows 8, website, atau di perangkat Android anda. – Microsoft

Tidak hanya tampilannya saja yang diperbaiki, Outlook untuk Android juga telah diperbarui fiturnya. Sekarang aplikasi ini memiliki conversation threading, filter unread dan flagged email, serta fitur untuk menandai email sebagai spam.

Aplikasi Outlook untuk Android versi Baru..cukup keren..

Aplikasi Outlook untuk Android versi Baru..cukup keren..

Jika kamu pengguna email Outlook dan pemilik gadget Android, silahkan langsung download Aplikasi Outlook untuk Android disini.

Download: Outlook untuk Android

Productivity addict, geek by nature.

Kolom komentar ini tidak disediakan untuk menjawab permasalahan teknis. Jika punya permasalahan teknis, silahkan langsung bertanya di Forum WinPoin.

Ingin Mencoba Windows 10 Preview Tapi Speed / Kuota Internet Terbatas?Dapatkan DVD nya!
MENU