Outlook untuk Mac versi Terbaru Sudah Dirilis!

Outlook untuk Mac versi Terbaru Sudah Dirilis!

0

Kabar gembira bagi kamu pengguna Mac. Setelah sebelumnya sempat bocor ke publik, pagi tadi Microsoft akhirnya merilis Outlook untuk Mac versi terbaru dengan fitur baru dan tampilan yang lebih fresh.

Outlook untuk Mac versi Terbaru Sudah Dirilis!

Tampilan Outlook untuk Mac ini sekarang terlihat lebih konsisten dengan Outlook untuk Windows, Outlook Online, serta Outlook Web App untuk iPad, iPhone, dan Android.

Selain memberikan tampilan baru yang lebih fresh, Outlook untuk Mac juga telah mengalami perbaikan performa. Berbagai fitur baru telah ditambahkan, misalnya saja performa scrolling dan respon saat berpindah dari satu tab ribbon ke tab lainnya menjadi lebih cepat. Ada juga Online archive support untuk exchange archived mail. Tidak ketinggalan pula fitur Office 365 push email support untuk real-time email delivery.

Jika di versi sebelumnya Outlook bakal loading dengan cukup lama saat pertama kali dibuka, kini loading dan download email tersebut bakal berlangsung dengan lebih cepat karena fitur sinkronisasi Exchange Web Service sudah ditingkatkan.

Outlook untuk Mac ini tersedia bagi seluruh pelanggan Office 365, mulai dari Office 365 Commercial, Home, Personal, dan University.

via microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.