Para Pemilik Microsoft Surface Banyak Mengeluh “Kepanasan”

Para Pemilik Microsoft Surface Banyak Mengeluh “Kepanasan”

1

Para Pemilik Microsoft Surface Banyak Mengeluh "Kepanasan"

Microsoft Surface Pro adalah tablet buatan Microsoft yang sedang hangat dibicarakan saat ini. Namun dibalik kehangatannya itu ada sebuah berita yang menyedihkan, banyak pengguna Surface Pro mengeluh karena pada suhu 80C Surface Pro akan sedikit hang dan lemot.

Hal ini didapatkan dari situs resmi Microsoft Answer, ketika Surface Pro dimaninkan untuk game hanya beberapa menit saja untuk mencapai batas panas pada suhu 80C. Hal ini tidak terjadi pada Surface Pro, tapi ada juga pada Acer W700 dan Samsung ATIV 700T.

Berikut para pengguna Surface Pro yang mengeluh pada situs resmi Microsoft:

“Pada suhu 80C derajat, CPU akan mengalami downclock dan membuat game tidak bisa dimainkan. Surface Pro milikku juga mendapatkan sedikit panas ketika bermain game tapi aku tidak memermasalahkannya. Tetapi aku mempermasalahkan ketika game tidak bisa dimainkan terutama untuk FPS.”

“Saya bermain game Tomb Raider pada 1280×720 di Normal setting dan mulai melambat ketika temperatur 80C. Game Dota 2 juga mengalami masalah F{S namun tidak separah Tomb Raider.”

Microsoft masih belum memberikan penjelasan resmi mengenai masalah ini. Jadi sebelum kamu membeli Surface Pro tunggulah beberapa saat, mungkin akan ada update untuk penyesuaian panas Surface Pro. Atau mungkin Surface Pro tidak bagus untuk dibuat game.

Sumber: Microsoft Answers

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • lackony ahmeed

    laptopku awalnya pake windows 8, kemudian saya upgrade ke win 10, tapi permasalahan yang timbul kinerjanya nya menjadi lemot , bagaimana cara mengatasinya, sudah di coba dengan mematikan fitur transparan pada Make Start, taskbar, and action center transparent namun laptopnya masih juga lemot, bisa bantu gag Gan ?