Path, Vine, Flipboard dan Hipstamatic Akan Hadir di Windows Phone 8

Path, Vine, Flipboard dan Hipstamatic Akan Hadir di Windows Phone 8

0

Path, Vine, Flipboard dan Hipstamatic Akan Hadir di Windows Phone 8

Sebuah kabar gembira hadir bagi pengguna Windows Phone 8. Beberapa aplikasi populer seperti Path, Vine, Flipboard, dan Hipstamatic akan hadir di platform tersebut. Banyaknya permintaan dan semakin populernya Windows Phone sepertinya menarik perhatian keempat aplikasi tersebut.

Path langsung bekerja sama dengan Nokia dalam menghadirkan Windows Phone Apps miliknya. Nokia Lumia 1020 akan menjadi fokus utama mereka, mengingat fitur utama Path yang berupa photo sharing bisa termaksimalkan dengan baik oleh kamera 41 Megapixel Lumia 1020.

Aplikasi filter foto Hipstamatic juga memastikan akan membuat aplikasi Windows Phone 8, khususnya untuk Lumia 1020. Vine tidak ingin ketinggalan juga. Aplikasi video pendek buatan Twitter tersebut akan membuat versi Windows Phone 8 dari aplikasi mereka, hanya 1 bulan setelah merilis versi Androidnya.

Aplikasi news aggregator Flipboard juga mengikuti jejak mereka. Meskipun belum ada kejelasan kapan akan dirilis, Flipboard memastikan akan menghadirkan aplikasi mereka dalam versi Windows Phone 8.

Sayangnya belum ada indikasi dari Instagram untuk membuat aplikasi Windows Phone 8. Padahal Instagram merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak direquest oleh pengguna ponsel WP8.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.