Pelajar dan Mahasiswa Bakal Bisa Menikmati Office 365 Secara Gratis

Pelajar dan Mahasiswa Bakal Bisa Menikmati Office 365 Secara Gratis

0

Pelajar dan Mahasiswa Bakal Bisa Menikmati Office 365 Secara Gratis

Hari ini Microsoft mengumumkan bahwa program Student Advantage sudah tersedia bagi institusi pendidikan di seluruh dunia. Melalui program ini pelajar, mahasiswa, dan staff bisa menikmati Office 365 secara gratis. Tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi pelajar dan mahasiswa karena mereka kini bisa meningkatkan skill Microsoft Office dengan akses secara gratis.

Menurut data yang diambil dari IDC, dari 20 skill yang paling dibutuhkan perusahaan, menguasai Microsoft Office merupakan skill yang berada di urutan ke-3, menguasai PowerPoint di urutan ke-11 dan menguasai Microsoft Word di urutan ke-13. So..menguasai Microsoft Office benar-benar hal yang penting bagi yang ingin bisa diterima kerja di berbagai perusahaan.

Dengan akses gratis ke Office 365 ini pelajar dan mahasiswa bisa mengakses Microsoft Office versi terbaru secara gratis dan meningkatkan skill mereka terhadap software tersebut secara up-to-date.

Tetapi perlu diketahui bahwa untuk bisa mendapatkan fasilitas ini, pihak institusi pendidikan (sekolah atau universitas) harus mendaftar terlebih dahulu. Sekolah atau Universitas perlu mendaftar free trial Office 365, kemudian Microsoft akan melakukan verifikasi, dan setelah itu institusi tersebut bisa mulai menggunakan layanan Office 365 Education A2.

Dengan paket Education A2 ini, pelajar, mahasiswa, dan staff sekolah/universitas tersebut bisa mengakses Office 365 di browser (web apps) dan Windows Phone. Mereka juga akan mendapatkan 25GB SkyDrive Pro, 50GB Email Business, serta fitur konferensi web dengan screen sharing dan HD Video.

Penjelasan selengkapnya tentang Office 365 Education bisa dilihat disini

Pelajar dan Mahasiswa Bakal Bisa Menikmati Office 365 Secara Gratis

 

So bagi kamu pelajar atau mahasiswa yang ingin menikmati akses ke Office 365 secara gratis, coba deh kamu hubungi pihak sekolah atau universitas agar mereka mendaftar di program Student Advantage ini. Kesempatan sudah ada, tinggal apakah kita mau mengambil kesempatan itu atau tidak.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.