Pelanggan Dilarang Menggunakan Wi-Fi, Marriott Kena Denda $600.000

Pelanggan Dilarang Menggunakan Wi-Fi, Marriott Kena Denda $600.000

2

Pelanggan Dilarang Menggunakan Wi-Fi, Marriott Kena Denda $600.000

Marriott International, hotel dan resor ternama yang sangat terkenal di dunia telah tersandung dalam sebuah kasus. Dikutip dari penyidikan FCC yang menerima keluhan dari pelanggan, hotel tersebut membatasi penggunakan Wi-Fi dan hotspot. Lebih parahnya lagi, mereka menarik $1000 untuk setiap device yang ingin menggunakan jaringan Wi-Fi di hotel.

Setelah terkena kasus tersebut, Marriott bersedia membayar denda $600.000 ke FCC untuk menyelesaikan kasus pemblokiran teknologi Wi-Fi bagi pelanggan.

Dilaporkan dari Ketua Badan FCC Travis LeBlanc, yang memimpin perlindungan dan penegak keamanan konsumen , Marriott memutuskan untuk memblokir Wi-Fi dikarenakan mereka ingin pelanggan menggunakan jaringan Wi-Fi miliknya untuk memermudah mereka.

Marriotss mengakui kalau pemblokiran Wi-Fi yang dilakukannya adalah tindakan legal, dan mereka bermaksut melindungi pelanggan dari jaringan hotspot yang berbahaya.

via FCC

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Pelitt…
    Klo di jogja, palingan Cuma minta Passwordnya sm Resepsionis :)

  • Kirain Marriott nama orang… :v
    Mungkin bisa di Perjelas Judulnya “Hotel Marriott”